Super Junior Capai Peringkat 2 Orion Chart Mingguan Dengan Single "Bonamana"

Super Junior telah memecahkan rekor lagi saat mereka menduduki di peringkat ke # 2  Oricon chart mingguan dengan single pertama jepang mereka yaitu “Bonamana.”

Single ini dirilis pada tanggal 8, dan posisi kedua di chart mingguan di peroleh super Junior di minggu pertamanya. untuk pre order single telah dipesan sebanyak 100.000. Ini adalah jumlah rekor untuk merilis single pertama grup Korea di Jepang. Selain itu, ini merupakan sebuah prestasi yang sangat besar karena Super Junior mengalahkan penjualan untuk kelompok Jepang Acid Black Cherry, AKB48, Ketsumeishi, Funky Monkey babys,karena super junior memperoleh posisi chart mingguan di posisi ke-2 tanpa pemasaran atau promosi untuk single ini.
Super Junior akan mengadakan dua konser solo pada tanggal 2 dan 3 di Tokyo International Forum sebagai bagian dari tur Jepang mereka yang dijadwalkan dari 2 -15 Juli. Juga, telah dikatakan bahwa “Super Show 3  3D” juga akan di rilis di Jepang.
Title : Super Junior Capai Peringkat 2 Orion Chart Mingguan Dengan Single "Bonamana"
Description : Super Junior telah memecahkan rekor lagi saat mereka menduduki di peringkat ke # 2  Oricon chart mingguan dengan single pertama jepang mer...

0 Response to "Super Junior Capai Peringkat 2 Orion Chart Mingguan Dengan Single "Bonamana""

Post a Comment

Silahakn Poskan Komentar Anda Disini