Super Junior: Kami Percaya Kalau Kami Adalah Perwakilan Dari Negara Kami


2 member Super Junior, Leeteuk dan Eunhyuk baru2 ini muncul dalam MBC “News Desk” untuk membicarakan tentang kesuksesan konser SMTOWN Live World Tour di Paris minggu lalu.
Leeteuk mulai dengan berkata, “Sebelum pergi ke Eropa, Aku sudah menantikan konser karena banyak fans yang meminta hari kedua (konser dilakukan), dan juga karena tiket telah terjual habis dalam 10 menit. Namun, saat Aku sudah benar2 berada di sana, semua melampaui harapanku.”
Eunhyuk menambahkan, “Kebanyakan penonton adalah orang asing (Eropa), tapi mereka menyanyi bersama dalam lagu Korea dan menari bersama kami juga. Yang paling mengejutkanku adalaj fans tahu semua fan chants untuk setiap lagu,” dia mengekspresikan betapa terkesannya dia.
Super Junior, DBSK, SNSD, SHINee, dan f(x) dari SM Family mengadakan 2 konser berturut-turut pada 10 dan 11 Juni di Prancis dengan total penonton sekitar 14.000 fans.
Leeteuk menjelaskan bahwa kesuksesan Kpop di Eropa karena kombinasi dan keseimbangan yang unik dari tiga faktor. “Kami pikir fans mencintai/menyukai lagu yang diciptakan untuk seluruh dunia, penampilan di panggung, dan visual dari setiap member. Juga, Aku pikir update dari Social Networking Sites (SNS) yang memungkinkan konser menjadi sukses.”
Leeteuk menutup dengan berkata, “Jika perang masa lalu menggunakan pistol dan pedang yang terlihat, perang/pertarungan hari ini dengan menggunakan kompetisi budaya yang tidak terlihat. Dengan berlanjutnya Hallyu wave yang menyebar, Aku percaya Korea akan menjadi sebuah titik fokus yang kuat di dunia. Jika Aku harus membandingkan ini dengan olahraga, Aku percaya bahwa kami adalah atlit nasional (perwakilan dari negara kami). Kami akan menyebarkan musik Korea lebih jauh dan luas.”
Title : Super Junior: Kami Percaya Kalau Kami Adalah Perwakilan Dari Negara Kami
Description : 2 member Super Junior, Leeteuk dan Eunhyuk baru2 ini muncul dalam MBC “News Desk” untuk membicarakan tentang kesuksesan konser SMTOWN Liv...

0 Response to "Super Junior: Kami Percaya Kalau Kami Adalah Perwakilan Dari Negara Kami"

Post a Comment

Silahakn Poskan Komentar Anda Disini