'SHINee World Concert' Kunjungi Singapura 10 September 2011

Setelah tampil di Korea dan Jepang, boyband SHINee dipastikan akan menggelar konser di Singapura. Konser yang bertajuk 'SHINee World Concert' ini akan digelar di Singapore Indoor Stadium, 10 September 2011 mendatang.

Kabarnya SHINee akan tampil dengan lagu hits mereka seperti 'Lucifer', 'Ring Ding Dong', dan 'Replay'. Selain itu, konser ini juga akan menampilkan aksi dan efek panggung yang luar biasa, menggunakan sling dan laser. Demikian seperti dikutip dari Scanation Singapore, Senin (11/7/2011).

"Dengan berbagai efek panggung, konser ini akan memacu adrenalin fans," ujar Beatrice Chia Richmond, Creative Director RITS, promotor yang juga pernah menggelar konser Super Junior, 'Super Show 3' di Singapura.

'SHINee World Concert' di Singapura ini rencananya akan berlangsung selama 2,5 jam. Dimulai pukul 18.00 waktu Singapura.

Tersedia 6.000 tiket yang dijual mulai dari $138, $168, dan $218. Tiket konser yang hanya berlangsung satu hari ini akan mulai dijual pada akhir bulan Juli.
Title : 'SHINee World Concert' Kunjungi Singapura 10 September 2011
Description : Setelah tampil di Korea dan Jepang, boyband SHINee dipastikan akan menggelar konser di Singapura. Konser yang bertajuk 'SHINee World C...

0 Response to "'SHINee World Concert' Kunjungi Singapura 10 September 2011"

Post a Comment

Silahakn Poskan Komentar Anda Disini