5 Idola KPop Pria Paling Seksi

Seksi atau tidak memang relatif bagi sebagian orang. Tetapi bagi seorang bintang KPop, keseksian seperti menjadi salah satu hal yang patut diusahakan. Rajin berolahraga dan membatasi makan demi membentuk badan sudah sangat lumrah bagi pria-pria yang diidolakan berjuta wanita ini.

Berikut 5 idola Kpop pria paling seksi berdasarkan voting MTV Korea. Siapa saja mereka?

5. Taecyeon '2PM'

Bicara seksi sebenarnya seluruh anggota 2PM bisa masuk dalam daftar ini. Namun Ok Taecyeon, nama lengkapnya sudah bisa mewakili grup yang dikenal dengan image beastly karena perawakan mereka yang seluruhnya besar dan berotot. Taecyeon bisa mengambil hati fans dengan merobek kausnya di panggung di akhir penampilan lagu hit 2PM, 'Heartbeat'.

4. Choi Siwon 'Super Junior'

Di antara anggota Super Junior yang lain, Siwon terlihat paling menonjol. Tubuhnya yang atletis menjadi semangat tersendiri bagi anggota Super Junior lain untuk membentuk badan agar seperti Siwon.

3. Rain

Sejak awal muncul, tubuh Rain tampak selalu terjaga. Salah satu lagu Rain yang bertitel 'Rainism' bahkan dilabeli terlarang untuk anak berusia di bawah 19 tahun karena kata-katanya yang dianggap terlalu vulgar. Dalam foto sampul albumnya pun Rain tidak mengenakan kaus (topless).

2. Jay Park

Saat pertama kali bergabung dengan 2PM, Jay sudah memperlihatkan kebiasaannya pergi ke gym. Perutnya sudah six pack dari saat ia belum menjadi orang terkenal. Sejak saat itu, sampai sekarang menjadi penyanyi solo, Jay Park tidak pernah berubah. Image seksi dan nakal selalu melekat pada pria yang lahir dan besar di Seattle, Amerika Serikat itu.

1. Jaejoong 'JYJ'

Posisi 1 ditempati oleh Jaejoong 'JYJ'. Tubuh atletis yang dihiasi tato plus senyumnya benar-benar bisa meluluhkan hati fans pria kelahiran 26 Januari 1986 itu. Meski badannya besar dan berotot, Jaejoong dikenal sangat menyukai kucing. Ia juga senang menghabiskan liburannya bersama teman hanya dengan minum soju
Title : 5 Idola KPop Pria Paling Seksi
Description : Seksi atau tidak memang relatif bagi sebagian orang. Tetapi bagi seorang bintang KPop, keseksian seperti menjadi salah satu hal yang patut ...

0 Response to "5 Idola KPop Pria Paling Seksi"

Post a Comment

Silahakn Poskan Komentar Anda Disini