Partner Hosting Terbaik Ya Cuma Axiadata.Co.Id

Partner Hosting Terbaik Ya Cuma Axiadata.Co.Id -  Hosting adalah suatu trik yang digunakan oleh banyak peblogger ataupun instansi yang memerlukan website sebagai penunjang pengenalan instansi tersebut via online. hosting sekarang ini banyak digunakan para pemilik blog/website. jaman sekarang hosting banyak sekali di dunia internet. banyak instansi / pemilik website yang menjual server hosting dengan harga murah dan terjangkau. namun, saya akan disini menyarankan anda untuk menggunakan hosting dari axiadata.co.id.
kenapa? karena hanya di axiadata.co.id harga hosting sangat murah dibandingkan dengan server hosting yang lainnya. dan juga server hosting sangat cepat di akses dimanapun anda berada ( sudah cukup canggih bukan?? ) ...

axiadata.com.id merupakan partner hosting terbaik dan juga situs beli domain. disini anda dapat menemukan berbagai domain nasional maupun internasional.
harga yang ditawarkan oleh axiadata.co.id sangat murah dan mudah dalam pembeliannya. berikut adalah daftar dan harga domain di axiadata.co.id :

Doamin Nasional
  • Domain .Web.Id  = Harga Rp.50.000
  • Domain .Or.Id      = Harga Rp.100.000
  • Domain .Co.Id     = Harga Rp.150.000
  • Domain .Sch.Id    = Harga Rp.100.000
  • Domain .Ac.Id     = Harga Rp.100.000
  • Domain .Go.Id     = Harga Rp.100.000
Domain Internasaional 
  • Domain .Com = Harga Rp.85.000
  • Domain .Net  = Harga Rp.75.000
  • Domain .Org  = Harga Rp.85.000
  • Domain .Us    = Harga Rp.85.000
  • Dll

Fitur-fitur yang tersedia dari pembelian domain diatas adalah :

Fitur Domain
Dengan harga domain murah, kami memberikan anda fasilitas yang lengkap . Anda akan mendapatkan kontrol penuh pada semua domain anda. Fasilitas yang anda dapatkan tersebut telah terintegrasi ke dalam sebuah sistem domain manager secara GRATIS. Adapun fasilitas tersebut diantaranya :

Full Control Panel
Axiadata memberikan kontrol panel secara penuh terhadap nama domain anda. Sangat lengkap untuk keseluruhan konfigurasi domain yang sepenuhnya ditangan Anda yaitu Modify Contact Details, Modify Name Server, Modify Child NS, Private Contact Detail, EPP Code/Domain Secret Code, Lock/Unlock Domain.

Managed DNS
Jika Anda telah beli domain dari Axiadata namun tidak mempunyai DNS server tetapi ingin mengatur nama domain, fitur ini akan sangat berguna. Anda bisa melakukan penambahan DNS record sampai 50 record (A record, MX, NS, dll). Kami juga memberikan control panel domain yang sangat memudahkan mengatur domain Anda. Fitur Managed DNS Domain kami berikan GRATIS.

Email Forwarding
Fasilitas ini sangat berguna jika anda tidak mempunyai mail account dengan nama domain anda (misal : anda@domainanda.com), tetapi anda mempunyai email di tempat lain, maka semua email @domainanda.com bisa anda teruskan ke alamat email anda (misal : gmail, yahoomail, kantor, dll). Anda bisa menggunakan fasilitas ini secara GRATIS.

Domain Forwarding
Apabila anda ingin memforward domain ke website lain, silahkan tambahkan fitur Domain Forwarding ini pada Domain yang sudah Anda beli dengan harga domain murah. Anda bisa menggunakan fasilitas ini secara GRATIS.


Bagaimana murah dan fitur yang lengkap bukan dibandingkan dengan domain yang ditawarkan oleh website lain?? yap itulah kenapa saya menyarankan anda untuk menggunakan webhosting dan domain di axiadata.co.id.

Partner Hosting Terbaik Ya Cuma Axiadata.Co.Id

Partner Hosting Terbaik Ya Cuma Axiadata.Co.Id

Partner Hosting Terbaik Ya Cuma Axiadata.Co.Id


Partner Hosting Terbaik Anda AXIADATA.CO.ID
Title : Partner Hosting Terbaik Ya Cuma Axiadata.Co.Id
Description : Partner Hosting Terbaik Ya Cuma Axiadata.Co.Id -  Hosting adalah suatu trik yang digunakan oleh banyak peblogger ataupun instansi yang meme...

17 Responses to "Partner Hosting Terbaik Ya Cuma Axiadata.Co.Id"

  1. semoga sukses ya kontes seonya...
    #Salam sahabat dari saya

    ReplyDelete
  2. Sungguh menarik sekali nih bang servis yang disuguhkan AXIADATA moga sukses ya bang acaranya..submit bang diforum google biar cesplengggg..hahahhayyy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip, makasih bang icah... hehe
      oke deh, terimakasih infonya bang :)

      Delete
  3. mampir di pagi hari sahabt , tinggalakn jejak disini

    ReplyDelete
  4. info yang menarik
    sangat bermanfaat
    terima kasih sobat

    ReplyDelete
  5. balas kunjungan d sni...jga follow blog awak..bnyak info menarik..smga sukses sntiasa...

    ReplyDelete
  6. blowalking sambil usha-usha kt sini ;) jemput ler ke
    http://jijatudung.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. kembali hadir di sini sobat
    selamat siang

    ReplyDelete

Silahakn Poskan Komentar Anda Disini